06 Desember 2018
Kasubag TU Kemenag Sinjai Buka Sosialisasi Aplikasi Rapor Digital

Kasubag TU Kemenag Sinjai Buka Sosialisasi Aplikasi Rapor Digital

Sinjai(Inmas Sinjai) Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai H. Roslan S.Ag,M.Pd.I mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai membuka kegiatan Sosialisasi dan bimbingan Teksnis  Aplikasi Rapor Digital (ARD) dan Data Calon Peserta Ujian Nasionasl tingkat Mts dan MA.

Dalam kegiatan yang diikuti oleh Wakamad Kurikulum dan Operator Madrasah MTs, MA,dalam lingkup Kementerian Agama Kab.Sinjai dengan Jumlah Peserta sebanyak 140 Orang,Bertempat di Aula Kementerian Agama Sinjai,Kamis(6/12/18)

Dalam arahannya, Kasubag TU mengatakan, dewasa ini memang teknologi sangat berperan dalam dunia madrasah. Diantaranya adalah aplikasi rapor digital. "Oleh karena itu, kita harus mau untuk terus belajar, agar kita tidak tertinggal oleh perkembangan teknologi," terangnya.

Menurut H.Roslan , aplikasi rapor digital ini sangat membantu guru madrasah dalam memasukkan nilai siswa madrasah. Melihat begitu pentingnya aplikasi ini, lanjut Kasubag TU , mengatakan sehingga Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai  melalui seksi Pendidikan Madrasah mengundang untuk mensosialisasikan langsung kepada operator madrasah se-kabupaten Sinjai . "Inilah salah satu upaya kita untuk meningkatkan sumber daya manusia di madrasah," jelasnya.(Fay)

Dibaca : 41 kali

0 Komentar