11 Desember 2018
Panitia HAB 73 Kemenag Bantaeng Gelar Technical Meeting

Panitia HAB 73 Kemenag Bantaeng Gelar Technical Meeting

Bantaeng, (Inmas Bantaeng) - Jelang pembukaan PORSENI dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag RI Ke-73, Panitia HAB tingkat Kemenag Kab. Bantaeng menggelar Rapat Technical Meeting bertempat di Aula Kantor Kemenag Bantaeng. (Selasa, 11 Desember 2018).

Rapat dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab, Bantaeng H. Muh. Ahmad Jailani. S. Ag., MA didampingi Ketua Panitia H. M Ribi dan Koordinator Seksi Perlombaan Muh. Arif Pither.

Dalam arahannya, Kasubag TU mengharapkan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membuahkan petunjuk teknis yang akan dipedomani pada perlombaan di semua cabang.

Rapat yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing cabang olahraga dan seni ini menghasilkan beberapa point penting antara lan:

1. Jadwal perlombaan akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2018, mendahului pembukaan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2018,

2. Tempat pelaksanaan lomba yaitu untuk cabang Futsal akan dilaksanakan di GOR Futsal Delima mulai tgl 17 s/d 21 Desember 2018, sedangkan cabang-cabang yang lain akan dipusatkan di Kantor Kemenag Bantaeng,

3. Semua cabang olahraga dan seni akan diikuti oleh ASN dari lingkup Kemenag Bantaeng baik PNS maupun Non PNS.

Adapun Cabang cabang yang akan di perlombakan antara lain adalah:

Cabang Olahraga
1. Futsal
2. Tarik Tambang
3. Tenis Meja
4. Lari Karung
5. Terompa
6. Lari Kelereng

Cabang Seni
1. Paduan Suara
2. Lomba Ceramah/Kultum
3. Lomba Cerdas Cermat
4. Lomba Pidato

Dibaca : 97 kali

0 Komentar