26 Desember 2018
DWP Kemenag Wajo Gelar Lomba Menyanyi Mars DWP dan SPAK

DWP Kemenag Wajo Gelar Lomba Menyanyi Mars DWP dan SPAK

Belawa, (Inmas Wajo) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo menggelar lomba menyanyi suara Mars Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Saya Perempuan Anti Korupsi (SPAK) di Gedung Permai Belawa. Ahad, (23/12/2018).

Di bawah pimpinan Hj. Mardianah Arsyad, beliau menginisisasi kegiatan ini dengan menggunakan momen memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kemenag tingkat Kab. Wajo yang dipusatkan di Kec. Belawa dari tanggal 21 s.d 25 Desember 2018. Untuk kegiatan Lomba Menyanyi Mars DWP dan SPAK, maka akan dikoordinir langsung oleh pengurus DWP unit Kankemenag Kab. Wajo. Olehnya itu, untuk pelaksanaannya langsung saya yang akan memantau bersama amggota pengurus lainnya, jelas Ketua DWP beberapa waktu lalu pada saat technical meeting.

Nampak sangat antusias para anggota mengikuti kegiatan ini dibuktikan dengan berdatangannya seluruh delegasi DWP dari 14 KUA Kecamatan yang ada di Kab. Wajo. Para peserta sangat bersemangat dan termotivasi dengan meriahnya para penonton memadati Gedung Permai Belawa yang terletak di depan Masjid Jami’ Darussalam Belawa.

Nampak para pejabat mulai dari Ketua DWP Kankemenag Kab. Wajo, Kasubbag TU dan seluruh Kasi dan penyelengara begitupun Kepala KUA Kecamatan serta Kepala RA dan Madrasah lingkup Kankemenang Kab. Wajo yang turut juga menyaksikan penampilan demi penampilan yang silih berganti diundang oleh pemandu acara. (hmz/arf)

Dibaca : 202 kali

0 Komentar