31 Desember 2018
 “Sambut HAB ke 73, Kemenag Gowa Gelar Jalan Santai Kerukunan”

“Sambut HAB ke 73, Kemenag Gowa Gelar Jalan Santai Kerukunan”

Sungguminasa (Inmas). Jelang Hari Amal Bakti ke 73 Kementerian Agama Kabupaten Gowa melaksanakan gerak jalan santai Kerukunan Umat Beragama, Sabtu (29/12). Dilepaskan oleh Asisten II Setda Kabupaten Gowa,  walaupun diiringi hujan deras tidak menyurutkan semangat peserta untuk mengikuti rute yang telah ditentukan.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi merajut kebersamaan umat khususnya keluarga besar Kementerian Agama yang berada dalam lingkup Kabupaten Gowa. Setelah berkeliling, peserta jalan santai kemudian berkumpul kembali di pelataran Kankemenag Gowa untuk menyaksikan penarikan dan pengumuman nomor undian door prize. Hadiah yang disediakan oleh panitia diperoleh melalui sponsor kegiatan, mulai dari mesin cuci, sepeda gunung, kompor gas, tv LED, rice cooker, rice box serta hadiah hiburan lainnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten II Setda Kabupaten Gowa yang mewakili Bupati, Kabag Tata Usaha, Abd. Wahid, SH., MH, Kasubbag Tata Usaha, H.Jamaris, S.Ag., MH, seluruh kepala seksi, Ketua FKUB diikuti oleh seluruh keluarga besar Kementerian Agama, kepala KUA dan staf, kepala madrasah, pimpinan pondok beserta guru dan siswa juga bank mitra Kementerian Agama. (OH)

Dibaca : 79 kali

0 Komentar