11 Januari 2019
Mewakili Kakan Kemenag Kasi Pais Melepas Jamaah Umroh

Mewakili Kakan Kemenag Kasi Pais Melepas Jamaah Umroh

Pangkajene, (Inmas Sidrap) – Bertempat di aula Masjid Raya Islamic Centre Pangkajene rombongan jamaah umroh group 12 An-Nur Ma’rif di lepas secara resmi oleh Plt Kepala Seksi penyelenggara Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang (H. Abd. Rahim,S.Ag.,M.Si).  jumat (11/01/19).

Dalam sambutannya H. Abd. Rahim yang juga Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang menyampaikan bahwa, niat yang baik diperlukan dalam Perjalanan Ibadah, mengingat jarak antara Allah dengan hambanya serasa sangat dekat jika berada di Makkah. Beliau juga menambahkan bahwa yang terpenting dalam Ibadah umrah atau haji adalah bagaimana Ibadah yang kita lakukan pertahankan seusai dari Rumah Allah, pesannya.

Jamaah Umroh yang berjumlah 94 orang khusus Kabupaten Sidenreng Rappang akan diberangkatkan besok tanggal 12 Januari 2019 jam 06.10 waktu Makassar bersama Jamaah Umroh dari Kabupaten Wajo, Parepare dan Makassar dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia langsung menuju Jeddah, jelas salah satu pihak travel. (humsid/arf)

Dibaca : 15 kali

0 Komentar