11 Januari 2019
Tim Pontren As’adiyah Sengkang Target Juara Umum di Porseni Antar Pontren se Sulselbar

Tim Pontren As’adiyah Sengkang Target Juara Umum di Porseni Antar Pontren se Sulselbar

Mangkoso, (Inmas Wajo) – Setelah melewati perjuangan beberapa hari, Sampai jum’at (11/01/2019), sejumlah atlet kontingen lolos pada babak final pada gelaran Porseni antar Pondok Pesantren se Sulawesi Selatan dan Barat dalam rangka Milad DDI Mangkoso Ke-80 dan Haul AG. H. Abdurrahman Ambo Dalle yang berlangsung di Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru.

Sejumlah Cabang Olahraga dan Seni yang berhasil ditapaki Kontingen Pontren As’adiyah Pusat Sengkang yakni Musabaqah Qira’atul Kutub (MQK) Wustha Putra dan Putri, MQK Ulya Putra dan Putri dan selanjutnya akan berhadapan dengan tuan rumah Pontren DDI Mangkoso di babak final, ungkap A. Jollo Hafid selaku ketua kontingen yang diinterview via seluler.

Sementara itu sepak takrow lolos ke babak semi final dan Tim volly As'adiyah Putra taklukkan tim unggulan Pontren Al-Mubarak DDI Tobarakka di semifinal. jelas Amrullah Arif selaku wakil sekertaris kontingen Pontren As’adiyah via pesan WA kepada tim Inmas Kemenag Wajo.

Jollo Hafid lebih lanjut menulis di grup WA Pontren As’adiyah dengan mengatakan “Mohon doakan kafilah kita yg sedang berlaga di ajang Porseni antar Pontren se-Sulselbar, untuk sementara hasil yg diraih cukup menggembirakan, diantaranya : Final MQK wustha (pa ); final MQK wustha (pi); final MQK ulya (pa); final MQK ulya (pi); final volly (pa); Semifinal takrow; Pidato bhs inggris diprediksi emas; Tenis meja (belum berlomba); Hadrah (belum berlomba); Qasidah (belum berlomba); Puisi pa/pi ( menunggu hasil lomba). (jo/hmz/arf)

Dibaca : 173 kali

0 Komentar