17 Januari 2019
APEL GABUNGAN PERINGATI HKN LINGKUP KEMENAG PINRANG

APEL GABUNGAN PERINGATI HKN LINGKUP KEMENAG PINRANG

Sawitto (inmas pinrang), memperingati hari kesadaran nasional, maka ditiap bulannya tepat pada tanggal 17, seluruh ASN ditiap titik kabupaten se Indonesia tentunya akan melaksanakan Apel akbar demi memperingati HSN ini.

Pada hari kamis (17/1), Kementerian Agama Kabupaten Pinrang menggelar apel gabungan di Halaman Kantor Kemenag Kab. Pinrang. mewakili Kakan Kemenag Pinrang, Kasubag TU (H. Syahrir Haruna) menjadi pembina apel dihadapan seluruh ASN Kemenag Pinrang. Dalam arahannya beliau memberikan kembali motivasi terkait kesadaran, terutama kesadaran dalam ber ASN.

“ Melalui momen ini, apa yg kita akan lakukan dan kerjakan, bagaimana evaluasi pekerjaan kita tentunya hal tersebut akan berujung untuk kemaslahatan bangsa dan negara”. Pungkas beliau

Hari ini kita sidah berada di tanggal 17 januari 2019. Maka sesuai dwngan anjuran dalam. Islam maka kita dianjurlan untk mengevaluasi hasil kerja kita.

Adapun beberapa pejabat struktural yang turut serta hadir pada Apel Gabungan ini yakni Kepala Seksi Mapenda, Kepala Seksi PD. PONTREN, Kepala Seksi PAIS, Kepala unit Penyelenggara Syariah dan Kepala Seksi BIMAS Islam (syb/mrw)

 

Dibaca : 48 kali

0 Komentar