23 Januari 2019
Banyak Staf Kemenag Makassar terhadang banjir menuju Kantor

Banyak Staf Kemenag Makassar terhadang banjir menuju Kantor

Makassar (Inmas Makassar) – Hujan yang intensitasnya cukup tinggi selama dua hari ini membuat beberapa daerah yang rawan banjir menjadi langganan air saat ini. Beberapa Staf Kementerian Agama yang berusaha sepagi mungkin ke Kantor akhirnya tidak bisa mencapai kantor karena beberapa jalan protokol ikut tergenang, bahkan ada beberapa staf yang kembali pulang karena sampai jam 9 pagi ini jalanan belum bisa diakses oleh kendaraan roda dua, rabu (23/1/2019)

Syahril yang merupakan pelaksana Humas yang tinggal di daerah Daya pun tidak bisa sampai ke kantor dan masih terjebak di depan Kampus 2 Unhas. “Dari jam 7 kami kema macet di sini dan sampai saat ini masih menunggu genangan air surut, karena kendaraan roda dua tidak bisa melintas. Banyak yang berani melintas dan akhirnya mogok ditengah genangan air”.  jelasnya. "Keadaan juga bertambah macet karena banyak kendaraan yang putar balik untuk lewat Tol." tambahnya.

“Teman-teman yang tinggal di daerah utara mulai dari Tamalanrea, Daya, dan Sudiang banyak yang terlambat datang karena genangan air di depan Unhas sampai di depan UIM setinggi paha”. Ungkap Syahril.

Hasanuddin yang juga tinggal di Daerah Sudiang masih juga menunggu surutnya air di depan Unhas. “Ada beberapa teman yang akhirnya kembali pulang karena memang jalan raya tidak bisa diakses terlebih lagi hujan makin deras.” Ungkap Hasanuddin

Sama halnya dengan kawasan Antang. Beberapa Staf Kemenag yang tinggal sekitar waduk memilih untuk tinggal di rumahnya dan mengemasi barang untuk siap-siap mengungsi karena hujan makin deras. (riz/arf)

Dibaca : 232 kali

0 Komentar