24 Januari 2019
BRIEFING BERSAMA PEJABAT  KEMENAG JENEPONTO

BRIEFING BERSAMA PEJABAT KEMENAG JENEPONTO

Romanga, (Inmas Jeneponto) - Tak bosan-bosan menyampaikan dalam kesempatan apapun Kepala Kantor Kemenag meminta kepada pejabatnya dan pegawainya bekerja sesuai dengan tusi masing-masing, agenda briefing ini ada 2 hal yaitu membahas soal Pegawai tidak tetap (PTT) dan pelaksanaan ramah tamah dan lepas sambut/

Saya sengaja mengajak Kepala seksi dan penyelenggara meminta masukan dan sarannya mengenai penetapan pegawai tidak tetap di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto. Tak lebih pada briefing kali ini mengharapkan dukungan dan kerjasama kita agar apa yang menjadi keputusan ini bukanlah keputusan sendiri tapi Keputusan bersama berdasarkan musyawarah.

Yang kedua tujuan ini membahas hal pelaksanaan Ramah tamah  yang dirangkaikan  lepas sambut Kepala Kemenag, yang rencanakan pada senin depan, tanggal 28 Januari 2019, dan Insya Allah di hadiri oleh Kepala Kanwil Kemenag.Prov.Sul-Sel dan  pejabat PEMDA.

Tidak dipungkiri bahwa dalam  melaksanakan suatu kegiatan  terdapat kekurangan , olehnya itu dalam meminimalkan kekurangan  kita  memang sangat   dibutuhkan  peran aktifnya memberi saran  dan partisipasi  dari  semua pejabat .

H, Saharuddin mengajak dangan bersama -sama  menjaga kepercayaan dengan integritas yang tinggi,hingga menghasilkan  pekerjaan yang memuaskan..senin (22/01/19) di ruang Kerja Kepala Kantor Kemenag.Jeneponto. (Fhr)

 

Dibaca : 33 kali

0 Komentar