26 Januari 2019
Ka.Kankemenag Makassar Jadi Anak LorongNa Bontoala

Ka.Kankemenag Makassar Jadi Anak LorongNa Bontoala

Bontoala (Inmas Makassar) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Makassar Dr. H. M. Arsyad Ambo Tuo masuk lorong menuju Kantor Urusan Agama Kecamatan Bontoala, Jumat (25/1/2019). “Padat skali di sini, hampir tadi saya jalan masuk lorong karena saya kira tidak bisa lewat mobil” ungkap Ka.kankemenag usai disambut Kepala KUA Bontoala beserta jajaran.

whatsapp image 2019-01-26 at 20.48.06

Muhammad Syahril yang merupakan Kepala KUA Kecamatan Bontoala mengungkapkan bahwa memang KUA ini merupakan KUA yang paling susah aksesnya karena berada tepat di pemukiman padat. “KUA ini yang paling susak aksesnya pak dibanding KUA yang lain.” ungkapnya. Ka.kankemenag pun menanyakan status tanah yang dimiliki Kantor tersebut. “Semoga kita bisa mengusahakan tempat yang lebih strategis untuk KUA Bontoala melihat akses yang sangat sulit dilalui oleh kendaraan roda empat” tangkasnya.

whatsapp image 2019-01-26 at 20.48.10

Ka.kannkemenag Kota dijamu di ruangan Kepala KUA yang didampingi oleh seluruh Penghulu dan Penyuluh yang ada. Seluruh pegawai memperkenalkan diri kepada kepala KUA dan bercerita tentang permasalahan yang ada di kantor. “Wah, ternyata di sini saya punya senior seraya menunjuk Bapak Tassa” ungkapnya setelah Tassa memperkenalkan diri.

whatsapp image 2019-01-26 at 20.48.01

Pertemuan pun sangat bersahaja dengan pak KUA yang juga didampingi oleh Dr. H. Samsu Alam yang juga penghulu di KUA Bontoala. Foto bersama menjadi perpisahan Ka.kankemang dengan seluruh staf sebelum akhirnya meninggalkan KUA Bontoala menuju ke Kantor Kemenag di jalan Rappocini Raya. (Syh)

 

Dibaca : 113 kali

0 Komentar