07 Februari 2019
LEPAS SAMBUT PENGAWAS DI MADRASAH

LEPAS SAMBUT PENGAWAS DI MADRASAH

Barana ( Inmas Jeneponto)- Memasuki buLan februari  para pengawas telah menerima SK atau surat tugas wilayah kepengawasan lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jeneponto.

Adapun Madrasah Aliyah Swasta Baburrahman Bulujaya maupun Madrasah Tsanawiyah Swasta Barana yang memang satu atap ini melakukan prosesi atau acara lepas sambut dari Pengawas lama dengan Pengawas yang Baru, kamis/07/02/19.

Pengawas yang lama yaitu Drs. Muslimin dan Dra. Karesunggu yang digantikan oleh Pengawas baru pada wilayah ini yaitu Rohani, S. Ag,. MM di mana masing-masing berkesempatan memberi sepata kata dari pihak Madrasah pada prosesi lepas sambut.

Hadir dalam acara ini Ketua Komite bapak Djumakking, Kamad MAS Babubarrahman Bulujaya Muhammad Idris, S.Pd., S, Pd.I., MM, Kamad MTS Barana Drs. M. Ali, MM serta seluruh para guru-guru maupun staf pada kedua Madrasah ini

Saat sepatah kata  Rohani, S. Ag., MM selaku pengawas baru mengatakan tidak masalah di tempatkan di manapun dan jarak juga tak jadi penghalang untuk menunaikan tugas yang sudah jadi tanggung jawabnya selaku Pengawas Madrasah.

Begitupun dengan pengawas lama yaitu Dra. Karesunggu tak lupa berterima kasih atas kerjasama selama ini serta saling bermaaf-maafan dikala ada kesalahan disengaja maupun tidak disengaja. Terkait administrasi, Karesunggu mengapresiasi Madrasah ini yang lebih tertib nan disiplin.

Tempat tugas yang bukan lagi di Madrasah Aliyah Swasta Baburrahman Bulujaya maupun Madrasah Tsanawiyah Swasta Barana itu bukan soal, karena Madrasah ini walau jauh di mata namun dekat di hati, tutur Drs. Muslimin yang disambut senyum para hadirin dalam sambutannya.

Ketua Komite Djumakking merasa haru terkait sepata kata para Pengawas lama maupun Pengawas baru yang saling bermaafan dan berterima kasih atas hubungan selama ini. Adapun harapan untuk tetap saling mengingatkan, kerja sama yang lebih baik demi meningkatkan pendidikan anak Bangsa.(Midung/Fhr)

Dibaca : 53 kali

0 Komentar