21 Februari 2019
Pontren Al-Mukhlisin DDI Paria Sukses Melaksanakan Perkaju Untuk Calon Penegak dan Penggalang

Pontren Al-Mukhlisin DDI Paria Sukses Melaksanakan Perkaju Untuk Calon Penegak dan Penggalang

Paria, (Inmas Wajo) – Menjelang penerimaan anggota penegak baru dan penggalang baru untuk periode tahun 2019. Para sangga kerja yang terdiri dari unsur santri MTs. DDI Paria dan santri MA DDI Paria bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan PERKAJU (Perkemahan Kamis Jumat) terakhirnya sebelum nanti para pesertanya akan dikukuhkan.

Berlokasi di area kompleks Pondok Pesantren Al-Mukhlisin DDI Paria, Kamis sore, (14/02/2019) para santri antusias bersama-sama mendirikan tenda kemah mereka dimana para sangker membagi tugasnya. Untuk perempuan mengurus dapur sementara laki-laki berada diluar lapangan sambil mengarahkan peserta perkemahan.

Kegiatan perkemahan ini dibuka secara resmi oleh kepala Madrasah Aliyah DDI Paria, Ambo Sengngeng serta dipantau langsung oleh para pembina pondok sambil mengawasi para santri yang ada dalam kegiatan tersebut. “Diadakannya perkemahan ini untuk mempererat hubungan persaudaraan antara sesama santri di dalam pondok karena kerja sama yang tepat akan menghasilkan hasil yang hebat. Tetap jaga ketentraman dan ketertiban agar kita merasa nyaman dalam mengikuti kegiatan ini”. Pesan Ambo Sengngeng selaku Kepala MA DDI Paria.

Sementara itu di sela-sela kegiatan, Pimpinan Pontren Al-Mukhlisin DDI Paria sangat mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa harmonisasi antara santri MA dan MTs. Lingkup Pontren Al-Mukhlisin DDI agar suasana kekompakan warga senantiasa terjaga dan mari kita saling mengingatkan satu sama lain untuk bersama menjaga nama baik Pontren kita yang tercinta, tandasnya. (srm/hmz)

Dibaca : 48 kali

0 Komentar