22 Februari 2019
Kemenag Makassar Jemput CHJ di rumahnya untuk melapor

Kemenag Makassar Jemput CHJ di rumahnya untuk melapor

Makassar, (Inmas Makassar) – Dalam meningkatkan layanan Kemenetrian Agama pada Masyarakat utamanya dalam pelayanan haji, Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) turun ke lapangan untuk berkunjung ke warga kota Makassar yang nomor porsinya akan berangkat haji pada tahun ini, kamis (21/2/2019).

Salah satu pegawai PHU, Ibu Darma berkunjung ke KUA Bontoala untuk berkoordinasi dengan Kepala KUA menyangkut calon jamaah porsi masuk yang ada di wilayahnya. “Kami datang ke KUA untuk berkoordinasi dengan beberapa warganya yang tidak dapat lagi kami hubungi melalui telpon tentang porsi masuknya tahun ini.” ujarnya

“Kali ini ada sembilan CHJ yang akan kami kunjungi rumahnya sesuai alamat karena sampai saat ini kami belum bisa berhubungan dengan mereka” jelasnya. Ibu Darma mengungkapkan bahwa sambutan dari Kepala KUA Bontoala, Syahril, S.Ag., sangat baik dalam merespon kedatangannya dan membantu sekali. “Insyaalllah kami akan sampaikan kepada semua pegawai, penyuluh dan penghulu untuk membantu cari alamat calon jamaah yang tersebut dalam catatan tersebut untuk datang melapor ke kantor Kemenag.” tanggap Syahril.

Selai berkunjung ke KUA, Ibu Darma juga menyempatkan mencari beberapa kediaman CHJ seperti kediaman  ibu atas nama Marfia yang berada di jalan Gatot Subroto 1a nomor 12c. “ Kami sempat mencari rumah ibu Marfia tetapi kami tiidak menemukan nomor rumah yang dimaksud dan ini salah satu kendala kami karena mungkin beliau sudah pindah tempat tanpa memberitahukan kami” ujarnya dibawah panas terik matahari. (riz/arf)

Dibaca : 58 kali

0 Komentar