4 Tahun Menjabat, Muhammad Ridwan Ucap Syukur dan Terima Kasih

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Mangkoso, (Humas Barru) - Muhammad Ridwan ucapkan syukur dan terima kasih atas kebersamaan yang terjalin saat menjabat sebagai Kepala KUA Soppeng Riaja. 

Ucapan tersebut ia sampaikan saat mengikuti acara pisah sambut di Kantor Urusan Agama Kecamatan Soppeng Riaja tepatnya di Kelurahan Mangkoso, Senin (2 Agustus 2021).

"Saya sangat bersyukur pernah berada di keluarga KUA Soppeng Riaja, saya juga sampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kebersamaan yang selama ini terjalin," kata Muhammad Ridwan saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut dihadapan para pegawai KUA. 

Ia juga menyebut empat tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam membingkai kebersamaan dan mengemban amanah.

"Empat tahun saya di KUA ini banyak hal yang saya dapatkan dan kita jalankan ditempat ini. Saya minta maaf apabila selama bertugas disini ada hal-hal yang kurang berkenaan," tutupnya. 

Sejak 28 Juli, Ridwan dipindahtugaskan sebagai Penghulu Muda di KUA Kecamatan Barru dan Baharuddin ditunjuk sebagai Kepala KUA Soppeng Riaja yang sebelum itu menjabat sebagai kepala KUA Balusu. (Asriadi R/Kontributor KUA Soppeng Riaja)


Daerah LAINNYA