Pangkajene (Humas Sidrap) - Eks gedung Pemda Sidrap yang telah dihibahkan kepada Kementerian Agama Kab. Sidrap dan masih berdiri dilokasi rencana pembangunan gedung Pusat Layanan Haji Umrah Terpadu telah berhasil dilelang  dalam rangka penghapusan dan insya Allah akan diratakan besok, Sabtu (08/05/2021)

Hal tersebut telah didiskusikan oleh pihak KPKNL Parepare bersama pemenang lelang dan panitia penjualan bongkaran BMN diruang Kasubag TU Kemenag Sidrap yang disaksikan langsung Kepala Kantor Kemenag Sidrap. Sisa lelang akan segera dilunasi oleh pemenang lelang sehingga pembongkaran dapat segera dilaksanakan.


"Alhamdulillah, progres pembangunan gedung PLHUT terus berjalan, ditargetkan gedung rampung Tahun ini untuk itu besok insya Allah panitia penjualan bersama Pemenang lelang akan melakukan pembongkaran gedung lama di lokasi pembangunan," ujar Muhammad Idris Usman

Untuk diketahui, lokasi rencana pembangunan gedung PLHUT berada di sebelah selatan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap dengan luas tanah 943 Meter Persegi.(af)

Penulis Andi Husna
Editor Mawardi, S.Ag.