Romanga, (Humas Jeneponto) -Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Kabupaten Jeneponto.Kankanwil Kemenag Agama Provinsi sulawesi selatan membuka kegiatan musyawarah guru mata pelajaran yang ditempatkan di MTs.N.1 Jeneponto ,Kamis, 15/10/2020

Dalam Kegiatan H. Khaeroni Kakanwil didampingi Kabag TU H. Faturrahman, Kabid Penmad H. Maskur, dan Kabid PHU Kanwil Kemenag. Sulsel, dan Kepala Kantor Kemenag.Jeneponto  dan semua guru mata pelajaran Tk MTs. Se Kab.Jeneponto .


Dalam sambutan selamat datang Kepala Madrasah Hj. Nurhaedah,yang dawali dengan mempersembahkan sebuah pantun dan menguraikan prestarsi yang telah ditorehkan oleh  MTsN. 1 Jeneponto.

Dihadapan Peserta Kakanwil Kemenag. SulSel menyampaikan bahwa kehadiran saya berdiri ditempat ini berkat jasa guru, papa Kemenag, Kabid dan Kamad berhasil berkat jasa guru,  maka dengan itu kita  semua harus  mensyukurinya.


Kalau MTs.N.1  Jeneponto punya segudang prestasi sangatlah wajar, karna masih ditunjang dengan sarana dan prasarana yg memadai, oleh itu saya inginkan pak Kabid Penma bawa saya juga ke Madrasah yang jelek, madrasah yang belum punya apa apa. Dan yg paling utama bawa saya ke pondok pesantren yang membina pendididkan madrasah cetusnya sambil menutup  sambutannya.


Penulis Hj. Fahriah
Editor Andi Baly.