Doa dan Istighosah Bidang Pendidikan Madrasah Sulsel Untuk Bangsa

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar. (Humas Penmad). Sebagai tindak lanjut kegiatan hening cipta dan doa bersama tingkat nasional yang telah digelar oleh Kementerian Agama RI pada tanggal 10-11 Juli 2021, dengan tagar #PrayFromHome merupakan ikhtiar batin memohon kepada Tuhan Yang Maha agar pandemi segera berakhir. Bahwa dengan berdoa, kita kuatkan spritualisme, optimisme, harapan dan keyakinan bahwa kita dapat menghadapi pandemi ini dan kondisi akan segera kembali normal.

Doa bersama ini merupakan ikhtiar batin untuk menyempurnakan upaya lahir yang sudah dilakukan oleh pemerintah dan berbagai pihak dalam menangani pandemi ini.  Ikhtiar ini diharapkan mampu menggerakan kesadaran dan optimisme bersama seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendoakan negeri ini. Doa bersama yang dilaksanakan oleh bidang Pendidikan Madrasah Sulsel dilakukan secara live via zoom meeting dengan tagar #KemenagSulselBerdoa yang dilaksanakan pada hari Kamis (15/7/2021) pukul 10.00 wita yang diikuti kurang lebih 804 orang peserta dari seluruh civitas madrasah se Sulsel.


Doa dan istighosah bidang Penmad ini juga diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel H. Khaeroni, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah yang baru dilantik kemarin Rabu( 14/7/2021) H. Rappe dan seluruh Kepala Seksi dan staf Bidang Penmad Kanwil Kemenag Sulsel. Kepala Kanwil Kemenag H. Khaeroni dan Kabid Penmad H. Rappe dalam sambutannya mengharapkan dengan adanya doa bersama ini kiranya wabah penyakit yang sedang melanda negeri ini dapat segera diangkat dari bumi pertiwi  yang kita cintai ini.(ryf)


Wilayah LAINNYA