Doa dan Penghormatan Kepada Bendera Merah Putih Kakankemang Jeneponto Ini Harapannya

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Romanga (Humas  Jeneponto) Jajaran Karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama kabupaten Jeneponto laksanakan upacara penghormatan dan do’a setiap tanggal 17 bulan berjalan.

Upacara penghormatan bendera merah putih dilaksanakan atas Surat Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel bertempat dihalaman kantor jumat, 17/09/2021

Sebagai pembina Kepala Kantor bersama seluruh Kepala Seksi,penyelenggara, ASN dan Non ASN. 

Dalam sambutan pembinan upacara, kepala kantor menyampaikan dihadapan seluruh peserta upacara ini, bahwa kegiatan upacara ini adalah hal yang pertama kita lakukan,khusus lingkup kantor kemenag Jeneponto,kita biasa lakukan upacara dengan melibatkan seluruh asn kementerian agama dari seluruh satuan kerja, upacara ini semoga bernilai ibadah. Imbuhnya. 


Dilanjutkan lagi, bahwa penghormatan bendera ini, berkat kecintaan  terhadap negara kesatuan Republik indonesia, NKRI ini harga mati, bagi kita semua, kita pun menghargai hasil jerih payah para leluhur  yang terdahulu yg dengan rela mengorbangkan jiwa raga, dengan meneteskan keringat, air mata dan bahkan darahnya untuk generasi pelanjut ,nah dengan hasil hasil inilah marilah kita mamfaatkan dengan baik,

Wujud kecintaain kita terhadap NKRI ini, dengan salah satu cara melalui upacara penghormatan ini semoga kesadaran bersama dengan mengembang amanah kerja dikementerian agama ini dapat di laksanakan dengan penuh tanggung jawab, kerja tupoksita masing masing, inysa Allah rahmat  ilahi Rabbi akan akan tercurah kepada kita semua. (ARS)


Daerah LAINNYA