Barru, (Humas Barru) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Barru mengikuti Webinar Nasional yang digelar oleh DWP Kemenag Pusat, Selasa (12/1/2021). Webinar Nasional yang mengusung Tema "Mengenali dan Mengatasi Adiksi Pornografi pada Anak & Remaja" ini digelar untuk memperingati Hari Amal Bakti ke-75 Kemenag RI.

Wakil Ketua DWP Kemenag Barru, Faridah AG, S.Pd.I,menyampaikan bahwa tema yang diusung dalam webinar kali ini sangat menarik. "Tema ini menjawab kekhawatiran orang tua di kala pandemi ini,"ujarnya kepada Humas Kemenag Barru. 

Ia menuturkan, DWP Kemenag Barru selalu bersemangat dan antusias dalam mengikuti webinar dan berbagai kegiatan di lingkup Kementerian Agama.“Penyampaian materi dari pakar parenting Hj. Elly Risman Musa, S.Psi sangat interaktif,"urainya. Pihaknya berharap agar pandemi  ini segera berlalu sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara tatap muka.


Webinar diawal tahun 2021 tersebut, diikuti oleh lebih dari 600 anggota DWP Kemenag dari seluruh Indonesia.  Kegiatan tersebut dibuka oleh Penasehat DWP Kemenag RI, Hj. Eny Yaqut Cholil Qoumas. Turut hadir dalam Webinar Nasional DWP Kemenag, Wakil Penasehat DWPHalimah Zainut Tauhid Sa'adi, dan Ketua DWP Kemenag Farichah Nizar Ali. Webinar yang berlangsung selama dua jam ini dipandu moderator Lathifah Mastuki. (top)

Penulis Taufan Setiawan
Editor Mawardi, S.Ag.