Pangkajene (Humas Sidrap) - Guru MTsN 2 Sidrap berpartisipasi pada Seleksi Tim Kesenian Daerah Sidenreng Rappang Tahun 2021  yang dilaksanakan pada hari Rabu 18/11 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada Seleksi tahun ini MTsN 2 Sidrap mengutus guru Seni Sri Nur Ismayani, S.S.Sn untuk cabang Seni Tari. Merupakan sebuah kehormatan diberikan kesempatan untuk berpartisipasi pada seleksi tim seni daerah ini" tuturnya.

"Besar harapan saya untuk bisa terlibat dalam tim kesenian daerah ini untuk aktualisasi kemampuan Seni saya pribadi, memperluas relasi serta referensi seni khususnya di seni Tari karena tim Kesenian daerah ini beranggotakan para maestro-maestro seni khususnya kesenian daerah,"tambahnya.

Seleksi tim Kesenian daerah ini terbuka untuk umum tidak hanya diikuti oleh pendidik tapi juga para akademisi seperti mahasiswa dan pelajar sekolah menengah. Sepak terjang Tim kesenian sudah tjdak diragukan lagi pernah mengikuti lomba kesenian-kesenian ditingkat nasional bahkan tingkat internasional.(MA)

Penulis Andi Husna
Editor Andi Baly.