dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Hari Ketiga Manasik PHU Kemenag Maros Diikuti 58 Jamaah Dari 3 Kecamatan

Hari Ketiga Manasik PHU Kemenag Maros Diikuti 58 Jamaah Dari 3 Kecamatan

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)
Maros, (Humas Maros). - Pelaksanaan kegiatan Penguatan Layanan Manasik Haji Sepanjang Tahun yang digelar Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Maros sudah memasuki hari ke 3 dari 6 hari kegiatan yang direncanakan. Bertempat di Aula Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Tanralili, Kegiatan ini diikuti 58 jamaah calon haji dari 3 kecamatan yakni 33 orang dari Kec. Tanralili, 1 orang dari Kec. Moncongloe dan 24 orang dari Kec. Tompobulu.

Kegiatan ini sesuai jadwal akan dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kab Maros, namun karena bertepatan dengan peringatan Hari Santri 22 Oktober 2020, Kakan Kemenag Maros sebagai Pembina Upacara di Ponpes Darul Muttaqin tidak berkesempatan hadir. Olehnya itu, kegiatan ini dibuka Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh H. Muhammad Sunusi, S.Ag.

Muhammad Sunusi berpesan agar calon jama'ah haji mempersiapkan fisiknya dari sekarang. Ia menambahkan, agar jamaah tetap mematuhi protokol saat menunggu keputusan pemerintah terkait keberangkatan haji tahun depan. Ia menyebut, ada kemungkinan calon jamaah haji Kab. Maros dibagi pemberangkatannya. Namun hingga saat ini masih menunggu keputusan panitia pemberangkatan. Kegiatan manasik ini berlangsung dinamis melalui tanya jawab peserta dan pemateri, kegiatan ditutup menjelang shalat dhuhur. (dlf/hms)


Daerah LAINNYA