Watampone, (Humas Bone)- Festival Ramadhan 1442 H yang digelar MUI Kecamatan Tanete Riattang Timur, bekerjasama dengan Pemda Kabupaten Bone dan KUA Tanete Riattang Timur, Tanggal 2 s.d 9 Mei 2021, bertempat di Masjid Nurul Huda Kelurahan Bajoe, malam hari ini ditutup. 

Berbagai macam cabang telah diperlombakan, diantaranya Hafalan Surah-surah Pendek untuk tingkat SD/Sederajat, Azan untuk tingkat SMP/Sederajat, Ceramah untuk Tingkat SMA/Sederajat dan Shalawat Badar untuk Majelis Taklim tingkat Kelurahan.

Patra Saputra, Siswa Kelas XI MAN 2 Bone ikut ambil bagian pada cabang lomba ceramah Tingkat SMA/Sederajat. Dalam penampilannya, Patra menuai decak kagum para dewan juri. Tidak hanya pada kostum yang dikenakan, tapi juga pada konten ceramah yang disampaikan.

Malam tadi, Minggu (9/5/21), Panitia mengumumkan pemenang lomba dalam kegiatan Festival Ramadhan 1442 H. Dari kategori lomba yang disampaikan, Patra Saputra berhasil menduduki Juara Ke 2 pada cabang lomba ceramah.

Kepala MAN 2 Bone, Drs. H. Muslimin, MM yang mendengar kabar tersebut mengucap syukur dan bangga atas prestasi yang ditoreh oleh siswanya. "Alhamdulillah, kita ikut berbangga atas prestasi yang anak Patra raih. Pastinya, semua juga berkat pendampingan oleh guru, yang selalu membimbing, mengarahkan dan mengasah kemampuan siswa di Madrasah, kami juga ucapkan banyak terima kasih", ujar H. Muslimin. (Ayyub/Ahdi)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Andi Baly.