dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Jelang Ramadhan 1442 H, Koko Putih Warnai Apel Pagi Di Kantor Kemenag Bantaeng

Jelang Ramadhan 1442 H, Koko Putih Warnai Apel Pagi Di Kantor Kemenag Bantaeng

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021 M, Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng bekerjasama dengan DWP Kantor Kementetian Agama Kab. Bantaeng akan melaksanakan kegjatan Dzikir, Tausiyah & Do'a bersama (Senin, pagi 12 April 2021 M)

Dzikir, Tausiyah & Do'a bersama akan dilaksanakan di Mushalla Al Ikhlas Kantor Kemenag Bantaeng yang diikuti secara terbatas oleh jajaran karyawan Kantor Kementerian Agama Kab Bantaeng dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dzikir, Tausiyah & Do'a bersama ini akan dipimpin oleh Almukarram KH. Arifuddin, Lc (Kepala KUA Kec. Gantarangkeke).

Demikian disampaikan dan diingatkan kembali oleh Plt Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Bantaeng H. M. Ribi, MM dalam amanatnya sebagai pembina apel pagi.

H. M Ribi dalam amanat dan arahannya juga mengajak kepada para ASN untuk membersihkan hati dan fikiran sebelum memasuki bulan suci Ramadhan dan berdo'a semoga dapat memasuki dan melewati bulan yang didalamnya terdapat malam yang nilainya lebih mulia dari seribu bulan.

Tak lupa pula Plt Kasi Bimas Islam ini juga menitip Do'a untuk kesehatan & keselamatan bapak Kepala Kantor yang saat ini sedang mengikuti tahapan Diklatpim III di Jakarta.


Daerah LAINNYA