Benteng (Humas Selayar), Kantor Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kakan Kemenag Dr. H. Nur Aswar Badulu, M.Si, dan dihadiri oleh Kasubag TU H. Firman S.Ag, M.AP, Kasi Pais Drs. H. M. Yahya, Kasi Pendmad Dra. Hj. A. Nirmala, Kasi Bimas Islam A. Saiful Herman, S.H, Kasi PD Pontren Hj. Suriani, S.Ag, Penyelenggara Zakat dan Wakaf Hartawati, S.E, dan Para pengawas, Senin (10/05/2021).

Dalam amanahnya H. Aswar menyampaikan "bahwa besok adalah hari Selasa dimana kita masih berkativitas seperti biasanya, dan libur hari raya akan dimulai pada hari Rabu tanggal 12 sampai hari Ahad tanggal 16 Mei 2020. Pada tanggal 17 hari Senin, setelah melaksanakan upacara hari kesadaran nasional kita akan melakukan sidak atau pemantauan langsung karena ada surat format pengisian bagi yang mudik."

"Kita juga melaksanakan apel setiap hari Senin bertujuan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan, dan kedisiplinan antar pegawai lingkup Kemenag Kab. Kepulauan Selayar" Tambahnya.


Apel pagi dilanjutkan dengan pembagian THR kepada para PTT yang diwaklili oleh satu orang setiap seksi.

Pemberian THR merupakan bentuk hadiah untuk dapat dipergunakan menjelang hari raya. (dp) 

Penulis Munir Surianto
Editor Andi Baly.