Watansoppeng (Humas Soppeng) - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng H. Irman, S.Ag.,M.Si kembali berkunjung dan bersilaturahmi dengan para guru MAN 1 Soppeng di Jl. Kayangan Kecamatan Lalabata, Kamis (14/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Plt KakanKemenag mengungkapkan kekagumannya atas pencapaian MAN 1 Soppeng dari berbagai sektor. "Pencapaian ini tentu dapat diraih berkat kerjasama dan kekompakan personil yang ada di MAN 1 Soppeng" ujar Irman.

H. Irman mengingatkan agar kolaborasi intern maupun ekstern yang telah terjalin selama ini dapat dipelihara karena MAN 1 Soppeng bisa seperti sekarang berkat kerjasama kita semua. 

MAN 1 Soppeng bisa berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional tentu tidak terlepas dari komitmen Kepala Madrasahnya, tapi Kepala Madrasah tidak akan mampu mencapai prestasi tersebut tanpa dukungan team worknya.

"Untuk itu rangkul semua orang dengan latar belakang kepribadiannya masing-masing, manfaatkan semua potensi yang ada di sekitar, buktikan bahwa Madrasah itu memang hebat dan bermartabat" pungkas H. Irman. (afr)

Penulis Andi Fathur
Editor Andi Baly.