Kakankemenag Buka Kegiatan Penyuluh Agama Islam dan FKUB

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Masamba, ( Humas Lutra ), Dilaksanakan di Aula Hotel Remaja Masamba, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara, H. Nurul Haq membuka secara resmi 2 (dua ) Kegiatan sekaligus, yaitu Kegiatan Penyuluh Agama Islam " Pengarusutamaan Moderasi Beragama dan Wawasan Kebangsaan" dan Kegiatan Forum Komunikasi Antar Umat Beragama ( FKUB ) " Peran FKUB dalam Memelihara Kerukunan Umat Beragama ", Kamis, 4/3/2021.

Dalam sambutannya, Kakankemenag yang didampingi oleh Kasubbag TU, Kepala Seksi Bimas Islam dan dari Pihak Kepolisian berharap agar Penyuluh Agama dan FKUB dapat memberikan pencerahan agama kepada masyarakat, dan selama kegiatan berlangsung, para peserta dapat menyerap semua materi yang disajikan dan di implementasikan di masyarakat.

Kegiatan yang pesertanya terdiri dari Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ), Para Penyuluh dan Tokoh - tokoh Agama se Luwu Utara akan dilaksanakan seharian, mulai pagi hingga sore hari dengan Pembawa Materi dari Polresta ( Polisi Resort Kota ) Luwu Utara dan Kepala Kesbangpol ( Kesatuan Bangsa dan Politik ) Kabupaten Luwu Utara.


Daerah LAINNYA