Kakankemenag.Tekankan Peserta Asesmen Kompetensi Tetap Patuhi Prokes

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Romanga (Humas Jeneponto) Pagi-pagi Buta tadi secara perlahan satu persatu peserta mendatangi Lokasi pelaksanaan AKK,AKG dan AKP Pengawas Madrasah yang pelaksanaannya dimulai pada Kamis,19/11/2020.


Sekitar pukul 07.48 Wita seluruh peserta Asesmen Kompetensi berkumpul di halaman/depan kelas MAN Jeneponto begitu pula panitia yang lebih awal stadby pada lokasi tersebut untuk mempersiapkan segala sesuatunya terutama perangkat komputer meskipun  semalam sudah diloginkan dengan aplikasi AKG.


Kakakemenag Jeneponto didepan peserta asesmen dalam arahan singkatnya mengharapkan kepada peserta tetap patuhi Protokol kesehatan (Prokes) karena sekarang masih Pandemi Covid 19 dengan memakai masker dan perlu diukur suhu tubuh sebelum masuk Ruangan , dan saat menjawab soal tolong diperhatikan dan disimak baik-baik soal kemudian memilih jawaban yang dianggap benar, semoga hasil dari asesmen dapat menjadi bahan evaluasi juga sebagai pengembangan keprofesian berkelanjutan bagi guru Kepala Madrasah dan Kepala RA serta Pengawas Madrasah yang berorientasi kepada pemerataan mutu Tegas H. Saharuddin. 


Dilanjutkan dengan Kepala Seksi Penmad . H. Baharuddin M dimohon kepada seluruh peserta apa yang telah disampaikan  Kepala Kantor dan  panitia  tentang  Tata tertib tolong diindahkan demi tertib dan lancarnya pelaksanaan AKK,AKG dan AKP  menghasilkan  peningkatan mutu guru dan Kepala Madrasah dan tenaga kependidikan secara merata . 


Kepala Seksi Penmad Saat di minta keterangan meyebutkan bahwa jumlah peserta untuk hari pertama ini sebanyak 315 yang terbagi dalam 3 sesi dengan lima ruangan yang masing-masing sesi sebanyak 21 peserta dan akan berlanjut besok jumat sampai sabtu Insya Allah dengan jumlah peserta yang sama kecuali pada hari terakhir yang hanya menggunakan 1 ruangan ungkap H.Baharuddin.(Fhr)


Daerah LAINNYA