Keluarga Besar Ppuw Jalani Vaksin Covid 19

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Baranti (Humas Sidrap) - Dalam upaya memutus mata rantai covid 19,  Pondok Pesantren Al Urwatul Wutsqaa (PPUW) Benteng Sidrap bekerjasama dengan PUSKESMAS Manisa memfasilitasi seluruh Dewan Guru untuk mengikuti vaksinasi covid 19 tahap 1 di Ruang Balai Latihan Kerja Komunitas PPUW pada hari senin 12 April 2021.

Hadir mengikuti program vaksinasi tersebut yakni Pimpinan PPUW AG.KH. Muh. Asri Kasman, Lc, Serkretaris PPUW Dr. Wahidin Ar Raffany, Kepala MA PPUW Dra. Hj. Sitti Norma, M.Pd, Kepala M.Ts PPUW Dra. Hj. Juhaena dan seluruh Dewan Guru , staf ,Sappam,dan petugas kantin dan dapur umum.

Kepala PUSKESMAS Manisa menyampaikan bahwa salah satu sekolah yang menjadi target utama adalah PPUW karena santrinya lebih 1.000. Oleh karena itu semua guru PPUW dijadikan target utama karena mereka bersentuhan langsung dengan santri.

Pimpinan PPUW mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu program pemerintah mensukseskan program tersebut. Tidak perlu takut divaksin karena ini demi untuk kepentingan kita.

Hal senada disampaikan oleh Dr. Wahidin Ar Raffany bahwa setelah mengikuti vaksin, alhamdulillah tidak ada gejala-gejala seperti yang sering diutarakan orang-orang yang anti vaksin. (sn)


Daerah LAINNYA