Belopa (Humas Luwu),  Program sejuta koin untuk pembangunan madrasah dan  pondok pesantren di Kabupaten Luwu hari ini Senin (22/02/2021) dilaunching oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu bersama Kasubag Tata Usaha Para Kepala Seksi dan para staf, yang dilaksanakan usai apel pagi di lapangan tennis indoor.

Launching Program Wakaf Sejuta Koin Untuk Pembangunan Madrasah dan Pondok Pesantren ditandai dengan memasukkan koin kedalam kotak yang telah disediakan yang dimulai oleh Kepala Kantor dan disusul oleh para Pajabat dan staf secara bergiliran.

Program ini akan dijadikan sebagai agenda mingguan yang akan dilakukan usai apel pagi pada hari senin sebelum melaksanakan aktifitas.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Drs. H. Jufri, MA mengatakan program ini merupakan inisiasi dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan yang bertujuan memanfaatkan potensi wakaf sekecil apapun untuk disumbangkan kepada pembangunan Pondok Pesantren dan Madasah yang memiliki spesifikasi dan kualifikasi khusus seperti Madrasah Alam, Madrasah Anak Pulau, Madrasah Luar Biasa dan Madrasah Bahasa. (LiL)

Penulis Majaalil
Editor Andi Baly.