Takalar.Humas Takalar---Kepala Kantor Kememterian agama kabupaten Takalar Drs.H.Junaidi Mattu.MH menyerahkan bantuan sejumlah uang kepada keluarga korban daeng Sija.

Almarhum Daeng Sija seorang nelayan yang tinggal di pulau Tanakeke sebelum meninggal,oleh dokter divonis menderita penyakit gula yang tak kunjung membaik,meski sudah berobat kemana mana.

Viral di medsos saat dirinya terbaring lemah tanpa daya apapun,Daeng Sija menjadi pusat perhatian jajaran Kementerian agama Takalar.

Usai di publis kondisinya oleh salah seorang ASN Kemenag Takalar,list donasipun mulai memenuhi ruang WhatsApp grup Kementerian agama kabupaten Takalar.

Dalam interval waktu yang tidak begitu lama,list donasi untuk Daeng Sija sudah terlihat ramai oleh jajaran Kemenag Takalar.Nilainya pun bervariasi.

Namun sayang tak sampai dua hari list donasi berjalan,kabar duka datang,Daeng Sija,bapak dari 6 orang anak yang masih kecil menghembuskan napas terakhirnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,semoga beliau Husnul Khatimah,,,

Meski meninggal,Kepala Kantor Kemenag Takalar H.Junaidi Mattu melalui WhatsApp group Kemenag Takalar tetap menyampaikan rasa simpati dan ucapan terima kasih pada segenap jajaran ASN yang telah dengan ikhlas berdonasi.

Semoga tindakan Amaliah ini bernilai ibadah dan tetap memacu diri untuk peduli pada sesama,rilis Junaidi Mattu.(D,Tola).


Penulis Syamsuddin Dg. Tola
Editor Andi Baly.