Ketua DWP Kemenag Sulsel Ajak Anggota Dukung Kinerja Suami

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Sungguminasa (Humas Gowa). Agenda pembinaan dan kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan ke Kabupaten Gowa dilaksanakan pada Jumat, (10/9/2021) lalu. Heni Suwardani Khaeroni, Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulsel berkesempatan memberikan pembinaan bagi anggota DWP Kemenag Gowa.

Heni Suwardani Khaeroni mengajak anggota DWP untuk mendukung kinerja para suami yang merupakan ASN Kemenag. “Dukung suami dalam kinerjanya tapi tidak sampai mencampuri  apa yang bukan menjadi urusan kita," tegasnya. 


Anggota Dharma Wanita diharapkan cakap melaksanakan program yang telah direncanakan sesuai dengan visi misi DWP dan sumber daya yang berada di daerah masing-masing. 

Dirinya mengungkapkan bahwa sebagai ibu, memahami Moderasi Beragama tidaklah sulit. Cukup dengan mengetahui keberagamaan dalam bertetangga, bergaul dengan baik, tidak merendahkan agama lain.


Sementara itu, Kakankemenag Gowa, Adliah berharap DWP Kementerian Agama Kabupaten Gowa agar tetap kompak dan tetap sinergi dalam program-programnya.


Bertempat di aula Al-Amanah, ketua DWP Kemenag Gowa,  Darmawati Faried mengucapkan terima kasih atas waktu dan kehadiran ketua DWP Kanwil ke kabupaten Gowa. Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan dan pembinaan ini, DWP Kemenag Gowa dapat lebih berkembang dan maju dalam tiap program dan kegiatan.(OH)


Daerah LAINNYA