Masamba, Humas-Lutra

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Utara hari ini kedatangan tamu dari KPPN Palopo, Kamis 8 April 2021. Kunjungan Tim KPPN yang dipimpin oleh Kepala Seksi MSKI Bapak Robertus Bambang Dwi S kali ini dalam rangka melaksakan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun 2021 berdasarkan Surat Tugas Nomor ST-46/WPB.25/KP.04/2021. 

Ditemui diruang kerjanya setelah menerima Tim Monev, Kasubag TU Bapak H. Sudarmin mengemukakan bahwa kedatangan tim untuk mengetahui secara jelas apa hambatan dan kendala yang dihadapi Satker dalam melaksakan serapan anggaran pada semester awal ditahun 2021, jelasnya. Rekapitulasi Indikator pelaksanaan anggaran didasarkan pada kesesuain perencanaan  dengan pelaksanaan, kemudian bagamana efisiensi pelaksanaannya dan selanjutnya dapat dilihat nilai total/konversi bobot, dan Alhamdulillah Kabupaten Luwu Utara saat ini  nilai total/konversi bobot hampir mencapai 90 % . Sisa yang belum mencapai 100 % ini ada beberapa akun yang tengah di Proses, Jelasnya lagi.

Kasubag TU dan seluruh perangkat keuangan berharap agar dalam waktu dekat tidak ada hambatan sehingga capaian serapan sampai 100 %. Dia 



Penulis Nurdiah
Editor Andi Baly.