Lawawoi (Humas Sidrap) - KUA Kec. Watang Pulu pagi ini menyalurkan dana zakat fitrah yang terkumpul dari seluruh staf KUA Watang Pulu secara langsung, Jumat (7/5/21)

Berdasarkan instruksi Kakankemenag Sidrap beberapa waktu lalu, pembayaran Zakat Fitrah bagi ASN dan Non ASN lingkup Kantor Urusan Agama dilakukan dikantor masing-masing yang dikoordinir langsung oleh Kepala KUA Kecamatan.

KUA Watang Pulu sendiri pagi ini menyalurkan zakat tersebut kepada 7 orang yang telah disurvei sebelumnya oleh tim dari KUA.

Saat dimintai keterangan, H. Nurdin selaku Kepala KUA yang memimpin penyaluran tersebut mengatakan hal senada bahwa penyaluran dilakukan berdasar survei atau data warga yang memang berhak menerimanya.

“Anggota sudah melakukan pengecekan sebelumnya, dan didapatkan ada 7 orang, ada yatim piatu, fakir miskin, janda tua dan jompo yang sudah tidak punya pegangan. Saya dan tim seluruh staff KUA semua langsung turun untuk menyerahkan. Insya Allah semoga Allah melimpahkan rezeki kepada penyalur, dan smeoga memberi keringanan dan keberkahan kepada yang menerima” Ungkap H. Nurdin (mar)

Penulis Andi Husna
Editor Mawardi, S.Ag.