Bantaeng, (Humas Kemenag)  - Sebanyak 40 KK yang terdampak banjir bandang dari Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng mendapatkan bantuan dari LAZ BSM (Bank Syariah Mandiri).

Bantuan dengan total senilai Rp. 20.000.000,- ini diserahkan secara simbolis oleh bapak Risaldi yang mewakili Pimpinan Cabang BSM.kepada Bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng Dr. H. Muhammad Yunus, M.Ag bertempat di Ruang Kepala Kantor Kemenag Bantaeng (Kamis, 19 November 2020).

Turut hadir salah satu warga mewakili warga terdampak guna menerima bantuan secara simbolis disaksikan koordinator Tim Relawan Banjir Kemenag Bantaeng Sopyan Yasri.

"Terimakasih ya Allah, terimakasih Bapak Kepala Kantor dan Terimakasih kepada Pimpinan BSM yg telah memberikan bantuan kepada kami' Demikian ungkapan yang disampaikan oleh ibu Suryani salah satu korban banjir Bandang Bantaeng 2020.

"Semoga dapat memberikan supporting bagi warga terdampak", Demikian harapan bapak Risaldi yang mewakili Pimpinan Cabang BSM.

Sementara itu Bapak Kepala Kantor Kemenag Bantaeng juga mengapresiasi bantuan BSM dan berterimakasih sembari mendoakan semoga warga terdampak sudah terbebas dari trauma dan dapat memanfaatkan bantuan BSM ini dengan sebaik-baiknya.

"Dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan oleh yang kuasa dan terbebas dari segala bala bencana". Harapnya.

Penulis Mahdi Bakri, SE
Editor Andi Baly.