Letakkan Batu Pertama Asrama Siswa MTsN 1 Enrekang, KH.Khaeroni Janji Datang Lagi

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Baraka, HUMAS SULSEL - Janji Kakanwil Kemenag Sulsel KH.Khaeroni untuk datang lagi di Kab. Enrekang pada bulan November yang akan datang diutarakan dalam sambutannya sesaat sebelum meletakkan batu pertama pembangunan Asrama Siswa Terpadu MTsN 1 Enrekang. Minggu sore 27 September 2020.

"Saya minta kepada pekerja agar bekerja secara maksimal dan kalau bisa lembur. Saya akan datang lagi bulan November ini untuk melihatnya", tegas Khaeroni.



Kakanwil kemudian menyampaikan harapannya kepada Ketua Komite Madrasah yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kab. Enrekang untuk turut mengawasi bangunan ini.

"Mohon diawasi, semoga bangunan ini tidak mangkrak. Kepada Kakan Kemenag, Kabid dan Ketua Komite untuk turut mengawasinya agar tetap pada tracknya. Jika perlu tiap minggu dikontrol", pinta Khaeroni.

Menanggapi kedatangan KH.Khaeroni untuk pertama kalinya di Bumi Massenrenpulu ini, Kakan Kemenah Kab. Enrekang H.Kamaruddin menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap kehadirannya mendapatkan berkah dari Allah SWT.



"Semoga kedatangan Bapak Kakanwil di Baraka mendapat berkah dari Allah SWT sesuai dengan nama kecamatan ini yaitu Kecamatan Baraka", ucapnya.

Menurut H.Kamaruddin, sumber pendanaan pembangunan Asrama Siswa Terpadu MTsN 1 Enrekang ini barasal dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dengan jangka waktu pengerjaan selama 100 hari. "Semoga dapat terlaksana dengan baik sehingga segera bisa difungsikan", harapnya.

Tampak hadir pada kesenpatan ini, antara lain Camat Baraka, Ketua Komite Madrasah, Danramil dan Kapolsek Kec. Baraka serta guru-guru MTsN 1 Enrekang. (RZK/AB)


Wilayah LAINNYA