dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Letakkan Batu Pertama Gedung Yang Dibiayai SBSN, KH.Khaeroni Ancam Sidak

Letakkan Batu Pertama Gedung Yang Dibiayai SBSN, KH.Khaeroni Ancam Sidak

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar, HUMAS SULSEL - Ancaman ini disampaikan Kakanwil Kemenag Sulsel dalam sambutannya sebelum melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung pembelajaran terpadu Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Makassar. Selasa, 22 September 2020.

Selain gedung pembelajaran terpadu MAN 3 Makassar, dua gedung lainnya yang peletakan batu pertamanya dimulai hari ini oleh Kakanwil Kemenag Sulsel yaitu Asrama Siswa MAN 1 Makassar serta Laboratorium dan Perpustakaan MTsN 2 Makassar. Ketiga gedung ini biaya pembangunannya bersumber dari Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).



Kakanwil mengatakan bahwa
selain akan menengok diam-diam (sidak) jalannya pekerjaan, ia juga menegaskan agar gedung-gedung tersebut dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik jika telah selesai dibangun.

KH.Khaeroni bahkan mewanti-wanti kontraktor proyek untuk menyelesaikan pengerjaannya tepat waktu sesuai kontrak yaitu bulan Desember tahun 2020. "Kalau perlu di akhir November sudah selesai. Karyawannya dilemburkan saja biar cepat selesai", ucapnya

"Ingat PP Nomor 16 tahun 2018 tentang pengadaan barang dan jasa. Jangan biarkan mangkrak. Saya ingatkan kontraktornya jangan sampai gedung ini mangkrak. Karena konsekuensi hukumnya berat jika itu terjadi", pungkasnya.


Diketahui bahwa semenjak KH.Khaeroni dilantik sebagai Kakanwil Kemenag Sulsel (15/9), inilah kunjungan kerja perdananya ke Madrasah yang ada di Sulawesi Selatan.

Kehadirannya di madrasah disambut dengan prosesi adat angarru, suatu tradisi turun temurun suku Makassar sebagai tanda penghargaan bagi tamu agung yang berkunjung.

Kakanwil hadir didampingi Kepala Bagian Tata Usaha, H. Fathurrahman, Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Masykur dan Kepala Kantor Kemenag Kota Makassar, H. M. Arsyad Ambo Tuo. (AB)


Wilayah LAINNYA