Watampone, (Humas Bone) -  Menghadapi penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021 - 2022, MAN 1 Bone menggelar rapat pembentukan panitia  PPDB,  bertempat di ruang dewan guru dengan protokol kesehatan yang sangat ketat, Senin (3/5/2021).

Rapat dipimpin oleh Wakil Kepala Bidang Kurikulum Drs. Tahar, M.Pd., M.Si dan dihadiri oleh guru dan pegawai MAN 1 Bone. Turut hadir dalam memberikan pengarahan

Kepala MAN 1 Bone Drs. H. Abbas M.Pd.I. dan  menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk membentuk kepanitiaan PPDB yang nantinya akan bekerja pada saat pelaksanaan kegiatan PPDB. "Silahkan pilih dan sepakati panitia yang dianggap mampu untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," tutur H. Abbas.

Dalam proses pemilihan panitia, Wakamad Kesiswaan H.Abd. Azis mengusulkan panitia PPDB tahun lalu kiranya itu juga yang ditetapkan kembali mengingat sangat sukses dalam melaksanakan tugas PPDB tahun lalu. Ucap H.Azis. Peserta rapat sangat merespon dan menyetujui hal tersebut. 

Rapat berjalan lancar, dan pimpinan rapat menyampaikan kepada panitia yang terbentuk untuk segera bekerja secara maksimal, mengingat waktu pelaksanaan PPDB sudah semakin dekat. (Mappy)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Mawardi, S.Ag.