MAN 2 Barru Gelar Rakor Bersama Seluruh Stakeholder

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Lakalitta, (Humas MAN 2 Barru) - Stakeholder MAN 2 Barru gelar rakor di Ruang Guru Madrasah setempat, Selasa (15/06/21).

Acara ini berlangsung cukup alot dimana rapat dimulai pukul 08:00 s.d. 12:00 Siang. Bagaimana tidak, ada beberapa agenda penting yang menjadi pembahasan utama dalam rapat ini, antara lain; Pembahasan tentang Hasil pertemuan pimpinan di Kemenag Barru, PPDB, Evaluasi Semester Genap, Persiapan launching Perpustakaan Digital, hingga Persiapan Pembenahan Madrasah dalam menyambut Peserta didik baru.

Rakor dibuka langsung oleh Kepala Madrasah MAN 2 Barru, Rosnawati Buhari. Pada kesempatan itu, Kepala Madrasah lebih awal membahas tentang kedisiplinan seluruh Stake holder yang harus ditekankan di Lingkungan Madrasah, terkhusus MAN 2 Barru.

Tidak hanya itu, kedisplinan terkait Kelengkapan Perangkat Pembelajaran, LCKH, jurnal, dan lain-lain, juga harus dikerjakan tepat pada waktunya. 

"Saya berharap kita sebagai Abdi Negara harus menumbuhkan rasa cinta kita kepada Madrasah kita ini." Harap Rosnawati, yang akrab disapa Ibu aji.

Pada kesempatan ini pula Kepada Madrasah menyinggung tentang kesiapan tatap muka yang Insya Allah akan diterapkan di semester ganjil tahun ajaran baru, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terkait dengan Pembelajaran Tatap Muka,  Ia mengharapkan seluruh Stake holder MAN 2 Barru untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum divaksin, serta mempersiapkan surat keterangan kesiapan seluruh orang tua siswa dalam menghadapi Pembelajaran luring terbatas, dan tak kalah pentingnya kepada seluruh stake holder agar dalam melakukan kegiatan tetap merujuk pada SOP yang telah dibuat.

Dalam situasi yang sama, beberapa Ketua Panitia Kegiatan menyampaikan evaluasi selama kegiatan berlangsung. Ketua Panitia PPDB pun tak ketinggalan menitipkan harapan kepada seluruh panitia agar tetap semangat dalam melakukan tugasnya masing-masing.

"Ucapan terima kasih banyak kepada panitia yang telah meluangkan waktu yang tak kenal lelah, sehingga Alhamdulillah sampai saat ini calon peserta didik baru mulai mendekati target, semoga bisa bertambah lagi". Harapnya. (Syamsiar)


Daerah LAINNYA