dana toto slot resmi dana toto slot resmi
MAN Pinrang Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Untuk Pendidikan Madrasah Dan Pondok Pesantren

MAN Pinrang Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Untuk Pendidikan Madrasah Dan Pondok Pesantren

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Paleteang  (Humas Pinrang) – Kepala kantor Kementerian Agama Kab. Pinrang, Dr.H.Irfan Daming, S.Ag.,MPd  menghadiri Lauching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan Madrasah dan Pondok Pesantren yang bertempat di ruang guru MAN Kab, Pinrang, Kamis 4/3/2021. Pagi.

Tampak Hadir Kepala Madrasah, Para Wakamad, Tata Usaha, Staf serta para guru Madrasah Aliyah Negeri Pinrang

Gerakan Sejuta Koin wakaf yang di inisiasi oleh Bapak Ka.kanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan ini bertujuan untuk mengembangkan pendidikan Keagamaan di Sulawesi Selatan.

H. Irfan Daming menyampaikan bahwa Keihlasan seorang guru harus menjadi gerakan nurani yang bisa dicontoh oleh siswa/siswi. Melalui Gerakan Sejuta Koin, kita semua akan mengambil bagian di dalamnya mulai dari diri kita yang akan menjadi amalan mulia yang kebaikannya akan selalu mengalir kepada manusia apabila dia mampu mengaktualisasikan 3 hal yaitu Sadaqah Jariyah, Ilmu yang bermanfaat dan anak yang Soleh dan Solehah.

Sumbangsih Bapak/Ibu Guru adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh Madrasah dan Pondok Pesantren, sejuta koin tidak hanya berbentuk koin semata tapi esensinya adalah lebih baik ketika yang jumlahnya besar semisal uang kertas. Harapnya.

Perubahan luar biasa yg terjadi di MAN Pinrang di masa pandemi ini menjadi contoh untuk Madrasah yg lain, hal itu ditandai lewat keikutsertaan siswa/siswi Madrasah dalam kegiatan atau event secara online baik pada tingkat, Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, Pungkasnya ( Harun MAN).


Daerah LAINNYA