Mantapkan Teknis Pelaksanaan MTQ Kakan Kemenag Pangkep Bersama Kasi Bimas Islam Hadiri Rapat Dewan Hakim

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Makassar (Humas Pangkep) – Menjelang 2 minggu puncak pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-31 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan secara virtual di Kabupaten Pangkep, Kakan Kemenag Pangkep Dr. H. Jamaruddin, M.Ag, Kasi Bimas Islam Kemenag Pangkep Abdul Zamad serta Kadi Diskominfo Kab. Pangkep Baharuddin mengikuti dan menghadiri rapat Dewan Hakim yang digelar di aula Kanwil Kemenag Sulsel. Kamis, 13/8/2020

Rapat Dewan Hakim ini dipimpin oleh Kabid Penzawa Kanwil Kemenag Sulsel H. Rappe, didampingi Kasubag Keagamaan Biro Kesra Syamsuddin S.Ag, Pengawas Dewan Hakim KH. Rahim Yunus, Koordinator Dewan Hakim H. Kaswad Sartono, Sekretaris Dewan Hakim H. Misbahuddin.

Para Anggota Dewan Hakim, Kepala Devisi Regional Telkom Sulsel, para Panitera, serta Panitia Provinsi. kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemantapan teknis pelaksanakan MTQ XXXI tingkat Provinsi Sulawesi Selatan secara manual dan teknis penilaian Dewan Hakim secara virtual.

Kegiatan ini mendapat tanggapan dan masukan dari beberapa peserta rapat untuk kelangsungan pelaksanaan MTQ secara virtual agar berjalan dengan lancar dan sukses. (AZ).


Daerah LAINNYA