MI Attaufiq Maralleng Serahkan Wakaf Al-Quran ke Kantor Kemenag Barru

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Barru, (Humas Barru) – Guru-guru dan staf Madrasah Itidaiyah (MI) Attaufiq Maralleng turut mensukseskan gerakan wakaf Al-Qur'an yang dipelopori oleh Plt Kakan kemenag Barru, hal tersebut dibuktikan dengan Penyerahan sejumlah mushaf Al-Qur'an oleh Kepala MI Attaufiq Maralleng, Hj. Subaedah Nurdin, S.Pd.I, M.Pd kepada  Pihak Kemenag Barru melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Muhlis Hakim, S.Pd.I, M.Pd, MM.

Pada kesempatan itu, Senin (18/1/2021), Kepala MI Attaufiq Maralleng berharap Al-Qur'an yang diwakafkan hendaknya dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh penerima sehingga mengalir pahala bagi yang berwakaf,"ucapnya di ruang Seksi Penmad, .

Selanjutnya Kasi Penmad H. Muhlis Hakim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Madrasah dan RA yang telah mewakafkan Al-Qur'an.

Lebih lanjut Kasi Penmad menjelaskan, jumlah keseluruhan Al-Qur'an yang dihimpun dari Madrasah dan RA di lingkungan kantor Kemenag Barru sebanyak 371 buah, Insya Allah jumlah tersebut nanti akan terus bertambah sebelum diserahkan secara resmi ke Penyelenggara Zakat Wakaf KanKemenag Barru sebagai pihak Pengumpulan Wakaf Al-Qur'an. (top)


Daerah LAINNYA