dana toto slot resmi dana toto slot resmi
MTs Attaufiq Padaelo Gelar Rapat Pembentukan Tim Pengembang Madrasah

MTs Attaufiq Padaelo Gelar Rapat Pembentukan Tim Pengembang Madrasah

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Padaelo, (Humas Barru) -  Masa pandemi yang masih ada, tidaklah menghilangkan semangat guru dan  staf  MTs Attaufiq Padaelo untuk tetap berkarya. Untuk mencapai target yang akan hendak dicapai diperlukan kebersamaan dalam mengambil sikap dan Langkah.

Sebagai bentuknya adalah diadakannya rapat pembetukan Tim Pengembang Madrasah (TPM) bersama dewan guru dan staf, Kamis (21/1/2021) di Salahsatu ruang kelas MTs Attaufiq Padaelo. 

Jauharuddin, S.Ag, selaku Kepala MTs Attaufiq Padaelo mengatakan, rapat kali ini kita laksanakan sebagai tindak lanjut pasca mengikuti Bimtek Evaluasi Diri Madrasah (EDM) dan Elektronik Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah (E-RKAM) yang kami (kepala Madrasah, Bendahara dan Operator) telah ikuti lima hari lalu."ucap Jauharuddin saat membuka rapat tersebut. 

"Inti dari rapat kali ini ialah membentuk Tim Pengembang Madraasah sekaligus memperkenalkan sistim EDM dan aplikasi E-RKAM yang wajib diterapkan di semua madrasah, demi peningkatan mutu madrasah dan perencaan anggaran dan kegiatan yang lebih terstruktur,"kata Pak Kamad.


Sementara itu, Muh.Rusli H.S.Ag,S.Pd,M.Pd, selaku Pengawas Madrasah, mengatakan Madrasah sebagai lembaga yang bercirikan islami harus bisa menjadi lembaga pendidikan yang bisa dicontoh bagi sekolah-sekolah disekitarnya. Bahkan harus mempunyai target Madrasah berkelas dunia.

Pada kesempatan tersebut, Rusli yang juga mantan Kepala MTs Attaufiq Padaelo memberikan motifasinya kepada seluruh jajaran pegawai dan guru untuk mengeluarkan  seluruh aspirasinya demi kemajuan dan peningkatan mutu madrasah. (top)


Daerah LAINNYA