MTsN Bantaeng Laksanakan Apel Pagi Rutin, Ini Yang Disampaikan Kepala Madrasah

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Bantaeng, (Humas Bantaeng) MTsN Bantaeng kembali melaksanakan Apel Pagi rutin di hari senin ini, di mana kegiatan ini dihadiri oleh puluhan staf dan guru yang dimiliki oleh madrasah. Kepala madrasah, Muh. Arif Pither, S.Ag., MM, kali ini kembali memimpin Apel Pagi dan memberikan beberapa arahan dan motivasi kepada seluruh peserta yang hadir.

Muh. Arif selaku kepala madrasah dalam kesempatan Apel Pagi mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia PAT kelas VII & VIII yang sukses menyelenggarakan Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang berakhir pada hari sabtu yang lalu. Beliau sangat senang, sebab panitia mampu bahu membahu menyukseskan terselenggaranya PAT dengan baik dan lancar, serta mengawasi siswa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Muh. Arif juga mengapresiasi para pengawas ujian, yang mampu bekerja sama dengan baik, sehingga membantu panitia dalam menyukseskan PAT tahun ini.

Selanjutnya, Muh. Arif selaku pemegang kebijakan tertinggi di MTsN Bantaeng mengajak kepada seluruh guru dan staf yang hadir untuk senantiasa disiplin dalam menjalankan tugasnya di madrasah ini. Hal yang paling utama yang beliau bicarakan adalah mengenai pengisian absen online Daftar Hadir Online (DHO) Kemenag Bantaeng dan Absen Internal MTsN Bantaeng yang wajib diisi setiap kali datang dan pulang dari madrasah. Pengisian absen online ini sangat penting bagi setiap ASN, karena dapat menjadi salah satu tolak ukur untuk menilai kedisiplinan ASN bersangkutan dalam menjalankan tugasnya.

Muh. Arif menambahkan bahwa selama ini guru dan staf MTsN Bantaeng dikenal sangat disiplin dalam menjalankan tugasnya. Beliau berharap, kedisiplinan itu mampu dijaga oleh semua pihak meskipun saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Hal selalu beliau tekankan kepada guru dan staf MTsN Bantaeng di setiap kesempatan, untuk selalu rutin dan tepat waktu mengisi daftar hadir online, dan ikhlas dalam menjalankan segala tugas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing. Semoga istiqamah. (Sapar/Wish)


Daerah LAINNYA