PAT Susulan MTsN 1 Bone

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Watampone, (Humas Bone) – Penilaian Akhir Tahun (PAT) tahun pelajaran 2020/2021 MTsN 1 Bone, dilaksanakan secara tatap muka terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan.  Sejak pelaksanaan PAT dari tanggal 2 s.d 10 Juni 2021 masih ada siswa kelas VII dan kelas VIII yang tidak mengikuti kegiatan tersebut.

Saat dikonfirmasi, Sekertaris PAT MTsN 1 Bone Indra Garini menjelaskan bahwa, siswa yang tidak mengikuti PAT disebabkan siswa berhalangan hadir karena sakit, disamping itu ada siswa yang tidak sukses mengirim data ujian sehingga perlu dijadwalkan ujian PAT susulan.

Lanjutnya, bagi peserta ujian yang tidak mengikuti PAT karena sakit dan peserta yang mengalami kesalahan saat mengirimkan hasil ujian, akan dijadwalkan ujian PAT susulan pada Juma s.d Sabtu tanggal 11 s.d 12 Juni 2021. Kegiatan ini melibatkan panitia PAT sebagai pengawas, hal ini dilakukan agar semua siswa kelas VII dan kelas VIII dapat mengikuti PAT 2021, Sabtu  (12/6/2021).

Terkait pelaksanaan ujian PAT susulan, Kepala MTsN 1 Bone menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia PAT atas kinerja dan kerjasamanya sehingga kegiatan ujian yang berbasis Andorid dapat terlaksana, kata Muhammad Adam.  Ia sangat harapkan kerjasama wali kelas untuk memastikan semua siwsa kelas VII dan VIII mengikuti ujian karena ini merupakan semester akhir di tahun pelajaran 2020/2021. (Pujiati/ahdi).


Daerah LAINNYA