Pembukaan BLKK disaksikan Kepala Kantor Kemenag Luwu

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Malela (Humas Luwu), Balai Latihan Kerja Komunitas (BLKK) Pondok Pesantren Al-Zakiyah Malela, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan hari ini Senin Tanggal 2 Agustus 2021 resmi dibuka.

Pembukaan BLKK ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu Drs. H. Jufri, MA bersama Kasi Pendis dan Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Unit Kantor Kementerian Agama Kabupaten Luwu, di ruang BLKK Ponpes Al Zakiyah Malela dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.


BLKK ini merupakan salah satu bentuk komitmen Kementerian Tenaga Kerja dalam peningkatan peran guru dan kader-kader generasi muda yang siap bersaing di dunia industri khususnya dalam bidang Multimedia serta mutu BLKK untuk menjaga, mengembangkan, serta meningkatkan kompetensi sumber daya manusia (SDM) di Indonesia melalui pelatihan yang diselenggarakan oleh BLKK.

Pembukaan pelatihan BLKK Pondok Pesantren Al-Zakiyah Malela angkatan pertama 2021 ini diikuti oleh 16 orang peserta yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Luwu bahkan ada peserta yang berasal dari Kabupaten Luwu Timur dan 8 orang tenaga pengajar yang terlatih sebagai instruktur. (LiL)


Daerah LAINNYA