Bantaeng, (Humas Bantaeng), Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng, sebanyak 13 pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Cabang Kab. Bantaeng resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dan pengukuhan asosiasi penghulu Republik Indonesia cabang Kab. Bantaeng masa bakti 2021 - 2025, Kamis, 7 April 2021 ini mengusung tema "Mewujudkan integritas dan profesionalitasi menuju keteladatan"

Hadir sekaligus melantik dan mengukuhkan pengurus APRI Cabang Kab Bantaeng, Kepala Seksi PD Pontren Abd. Halim Yakub, S.Ag, MM mewakil Kakan Kemenag Bantaeng.


Sementara itu, Ketua Wilayah APRI Sulawesi Selatan Yusuf Hakim dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas pengukuhan yang dilaksanakan dengan lancar dan penuh khidmat dengan tetap menegakkan Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Ketua Wilayah APRI Sulsel yang juga Kepala KUA Parangloe Gowa ini mengajak para penghulu agar senantiasa meningkatkan kompetensi dan integritas penghulu dengan menerapkan 3 Pro ( Profesional, Prosedural dan Proporsional)

Yusuf juga menyampaikan bahwa dengan kehadiran APRI ini diharapkan dapat mempersatukan dan menyatukan para penghulu.

Selain itu lanjutnya, bahwa keberadaan APRI di daerah ini juga diharapkan dapat menampung dan menyalurkan serta menjadi jembatan aspirasi para penghulu.

Akhirnya Yusuf Hakim, S.Pd.I,. MA menyampaikan selamat bertugas kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, diantaranya:

Ketua : H. Syarif Hidayat, LC, MA

Sekretaris : Zainuddin, S.Ag

Bendahara : M. Ridwan, S.Ag.

Penulis Mahdi Bakri, SE
Editor Andi Baly.