Pokjaluh Kemenag Gowa dan LPMI Adakan TOT Baca Tulis Al Quran Metode Al Barqy Sistem 24 Jam

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)
Gowa, Humas - POKJALUH Kemenag Gowa Kerjasama dgn Literasi Peduli Masyarakat Indonesia  ( LPMI ) Kab. Gowa melaksanakan TOT cara cepat baca tulis Al Quran metode Al Barqy sistem 24 jam, yang bertempat Kelurahan Limbung Kec. Bajeng, pada hari Selasa 24 November 2020.


Dalam Kegiatan ini hadir Sekcam Bajeng yang sekaligus memberikan sambutan dan membuka kegiatan TOT.


Dalam sambutan beliau menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini dan mendorong kepada para Penyuluh Agama Kec.Bajeng dan para guru TK/TPA agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah setempat disetiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan, bahkan beliau juga berharap agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Selanjutnya dalam sambutannya Kepala KUA Kec. Bajeng, menyampaikan ucapan terima kasih kepada POKJALUH dan LPMI dengan diadakannya kegiatan ini karna akan sangat membantu kemampuan anak dalam.baca tulis Al Quran.

Sementara Ketua POKJALUH dalam sambutannya menekankan agar guru/pembina TK/TPA perlu memperkaya metodologi Pembelajaran AL-QUR'AN sekaligus memperhatikan sistematika metode yang diterapkan dalam pembelajaran serta disiplin dalam penerapannya sehingga hasilnyapun bisa maksimal, ujarnya. (AMS)


Daerah LAINNYA