Resmikan ruang kantor baru,Kakan Kemenag Palopo undang jajaran nya.

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Palopo (Humas Palopo) - Kamis, 21/01/2021 Bertempat di ruangan yang baru selesai di renovasi (Kakan Kemenag Kota Palopo)  H.M. Rusydi Hasyim  mengundang Jajarannya di ruangan tersebut guna  berbincang - bincang  dan sekaligus mengadakan syukuran atas selesainya perbaikan - perbaikan (renovasi)  ruangannya yang berjalan dengan baik dan juga memberikan hasil yang sangat baik.

Hadir Kepala Seksi, Ka. Subbag Tu, Ka.KUA dan Staf Kemenag Kota Palopo sembari menikmati suasana baru ruangan Kakan Kemenag sambil mencicipi hidangan ala kadarnya yg telah di sediakan ibu DWP Kemenag Kota Palopo.


Renovasi ruangan tersebut telah berjalan sesuai rencana yang telah di Anggarkan dari DIPA 2020. Renovasi yang di mulai awal November 2020 itu akhirnya selesai pada akhir Desember 2020 dengan hasil yang sangat memuaskan. "Atas arahan dan petunjuk H.M.Rusydi Hasyim renovasi tersebut kami desain semoderen mungkin dengan bahan dan kualitas yang baik agar ruangan tersebut terasa nyaman dan kondusif saat melakukan aktifitas sehari - hari " ucap Zainal selaku pihak ke tiga (Kontraktor) yang menjalankan Pekerjaan tersebut.

H.M. Rusydi Hasyim sangat mengapresiasi hasil renovasi tersebut karena menurut beliau pekerjaan berjalan sesuai perencanaan dari ketentuan - ketentuan yang telah di sepakati bersama, Alhasil ruangan tersebut tampak bergaya moderen, berkualitas, nyaman dan kondusif.



Minggu ini seluruh ASN, Mitra kerja dan tamu yang berkepentingan  bertemu dengan Kepala Kantor Kemenag Kota Palopo sudah bisa terlayani dengan baik, nyaman serta kondusif di ruangan baru tersebut Sehingga proses dan kelancaran dalam melakukan aktifitas kerja di awal tahun 2021 ini akan berjalan semakin baik kedepannya.rdp



Daerah LAINNYA