Watampone, (Humas Bone) - Salah seorang guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bone mengikuti seleksi cipta puisi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Sip Publishing dan terpilih sebagai salah satu kategori puisi terbaik tingkat nàsional. Guru yang dimaksud adalah H. Beddu Solong, S.Pd  guru sekaligus pembina Bengkel Seni Tomanurung (Best) MAN 1 Bone, Selasa (4/5/2021)

H. Beddu Solong yang akrab dipanggil H.Budi ini memiliki banyak prestasi dalam bidang seni, kali ini kembali memperoleh prestasi puisi kategori terbaik tingkat Nasional. 

Puisi dengn judul "Sebuah Harapan" karya H.Budi mengangkat namanya sebagai salah satu penulis puisi terbaik. Sesuai dengan judul puisi yang ia ciptakan , H.Budi memiliki harapan dan semangat untuk terus berbuat demi kemajuan bangsa. 

"Saya sangat bersyukur bisa berhasil  membuat karya puisi dan berhasil terpilih kategori puisi terbaik, tentu hal ini bisa dicapai oleh karena adanya dukungan dari pihak madrasah," tutur H. Budi.

Kepala MAN 1 Bone Drs. H. Abbas, M. Pd.I  memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada H.Budi atas capaian prestasi yang diperolehnya. Ini luar biasa, apa lagi ini ajang Nasional yang tentu diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. (Mappy/ahdi)

Penulis Ahdi Hidayat
Editor Mawardi, S.Ag.