dana toto slot resmi dana toto slot resmi
Sepekan sambangi pulau terluar, Kakan Kemenag Pangkep dampingi Bupati

Sepekan sambangi pulau terluar, Kakan Kemenag Pangkep dampingi Bupati

Illustrasi Foto (Kemenag RI Provinsi Sulawesi Selatan)

Labakkang, Humas Pangkep - Dalam rangka kunjungan kerja pemerintah daerah Kabupaten Pangkep selama sepekan di pulau terluar yang berbatasan dengan pulau Kalimantan yakni pulau Kalukalukuang Kecamatan Liukang Kalmas mulai dari tanggal 20 - 27 Oktober 2020. 

Hampir seluruh OPD Lingkup pemerintah daerah mendampingi Bupati Pangkep termasuk kepala kantor kementerian agama kabupaten pangkep H. Jamaruddin berkumpul di dermaga Maccini baji kecamatan Labakkang untuk berlayar menuju pulau kalukalukuang yang berjarak 213 KM dari dermaga. Selasa, 20/10/2020.


Dalam kunjungan kerja ini turut serta kasi bimas islam Abdul Zamad dan pelaksana pada seksi pendidikan madrasah Usman Alwi yang mewakili kasi pendidikan madrasah kemenag pangkep yang mendampingi kepala kantor untuk membawa program kerja yang sejalan dengan program kerja pemerintah daerah yakni Keagamaan dan pendidikan keagamaan di wilayah kabupaten pangkep sendiri. 

Selama sepekan di antar pulau kecamatan liukang kalmas, rombongan bupati akan blusukan bagaimana melihat program keagamaan dan pendidikan keagamaan berjalan di pulau tersebut. (Mrhm)


Daerah LAINNYA